GAME HOROR TANTANG ADRENALIN YANG BAKAL BIKIN KAMU TERKEJUT

Ada berapa banyak game horor di dunia ini? Mungkin jika ditanya seperti itu maka jawabannya bisa ratusan atau bahkan ribuan. Mengingat sejak dulu game horor memang sudah ada, baik yang dimainkan di konsol game seperti Nintendo, PC, Xbox hingga Play Station atau yang kini bisa dimainkan di Android dan iPhone. Setiap game horor pasti dibekali dengan elemen-elemen penuh kejutan dan kengerian tiada tanding.

Berbicara tentang game horor tentu saja tak melulu berkisah mengenai hantu, tapi juga bisa tentang pembunuh, psikopat, zombie dan macam-macam lainnya. Game dengan genre horor juga bisa jadi alternatif lain jika kamu ingin game yang lebih menantang. Nah, daripada harus mencobanya satu-satu, lebih baik simak 3 rekomendasi di bawah ini dan pilih mana yang sekiranya paling menarik.

Resident Evil 2 – Remake

Bicara tentang game horor tantang adrenalin maka yang tak boleh ketinggalan ialah Resident Evil. Game yang sudah diadaptasi menjadi film ini memang menyajikan unsur-unsur mencekam dan mengejutkan. RE 2 bukan hanya menjanjikan suasana yang gelap dan menakutkan, tapi juga kengerian di mana zombie-zombie di dalam game lebih susah dibunuh dan selalu mengejar tanpa henti.

Dead Space

Bermain game horor akan membuatmu merasa sangat frustasi, apalagi karena kamu diharuskan untuk tetap bertahan hidup di tengah segala kengerian yang ada. Pada Dead Space, kamu akan terjebak dalam suatu pesawat di luar angkasa dan mesti mengalahkan monster-monster mengerikan. Parahnya, desain monster dalam game ini akan membuatmu merasakan kengerian yang tiada tanding.

Until Dawn

Satu lagi game horor tantang adrenalin yang bisa direkomendasikan yaitu Until Dawn. Di dalam Until Dawn memang tak ada aksi, tapi game ini merupakan sepenuhnya interaksi yang akan membuat pemain jadi terasa seperti menonton film. Tapi tetap saja membuat ketakutan karena masa depan karaktermu bergantung terhadap keputusan yang kamu lakukan.

Simak di situs qq online, disini Anda akan mendapatkan permainan game onlien terbaik yang bisa memberi hadiah uang nyata untuk Anda.

Itulah sekilas tentang beberapa game horor tantang adrenalin yang bisa kamu coba di rumah. Mainkanlah sendirian jika kamu ingin menantang diri sendiri!

Komentar